Rukita Hadirkan Nilai Tambah bagi Penghuni di Era New Normal

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:21 WIB
Ilustrasi work from home/istimewa
Ilustrasi work from home/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rukita, perusahaan teknologi properti (proptech) berkolaborasi dengan sejumlah mitra untuk meningkatkan kenyamanan dan menjamin kesehatan para penghuninya selama masa pandemi.

Melalui kolaborasi Rukita bersama sejumlah mitra penyedia layanan daring, para penghuni dapat menikmati beragam potongan harga khusus yang membuat aktivitas work from home (WFH) penghuni lebih aman, nyaman, dan bebas ribet.  

 “Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif new normal kami untuk membantu mengakselerasi adaptasi kebiasaan baru para penghuni dengan fokus utama pada aspek kemudahan, kesehatan, kenyamanan dan keselamatan,” kata Co-founder & COO Rukita, Sarah Soewatdy, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (22/10/2020).

Kini, para penghuni dapat memeriksakan keluhan medisnya tanpa perlu keluar rumah dengan layanan telekonsultasi yang disediakan KlinikGo. Pembelian vitamin atau produk suplemen juga dapat dilakukan secara mudah melalui aplikasi Jovee yang terdaftar sebagai mitra KlinikGo.

Selain itu, para penghuni dapat berbelanja kebutuhan hariannya hanya dengan sentuhan jari melalui kemitraan dengan Sayurbox.

Bagi yang tak memiliki waktu untuk membersihkan koleksi tas dan sepatunya, Sneakershoot siap membantu menjaga kebersihannya dengan layanan antar jemput yang terasuransi dan proses pengerjaan yang singkat.

Rukita juga bekerjasama dengan Lalamove untuk mempermudah proses pengiriman barang di hari yang sama saat penghuni berpindah ke unit Rukita lainnya.

Ketika kepenatan melanda, para penghuni dapat menikmati seduhan biji kopi asli yang ditawarkan oleh Jago Coffee sehingga mereka dapat kembali fokus bekerja.

CEO KlinikGo Ady Pratama menyatakan pandemi Covid-19 menjadi tantangan yang harus dihadapi bersama oleh setiap industri dan kesehatan menjadi kunci agar dapat melewati masa-masa sulit ini.

Kolaborasi KlinikGo bersama Rukita diakuinya merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan sebagai health tech startup untuk mendukung upaya penanganan Covid-19, terutama di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper