iPhone SE Resmi Dijual Hari Ini, Cicilan Cuma Rp333 Ribu/Bulan!

Rio Sandy Pradana
Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:35 WIB
iPhone SE. /Dok. apple.com
iPhone SE. /Dok. apple.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - iPhone SE secara resmi telah bisa dibeli mulai hari ini melalui toko resmi di bawah PT Erajaya Swasembada Tbk. selaku distributor resmi Apple di Indonesia.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs dan media sosial resmi iBox Indonesia, Erafone, Eraspace, dan Urban Republic yang dikutip, Jumat (2/10/2020). iPhone SE sudah bisa dibawa pulang dengan harga cicilan mulai dari Rp333.292/bulan hingga 24 bulan.

Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp7,99 juta untuk varian penyimpanan terkecil 64GB. Adapun, untuk varian penyimpanan 128GB dan 256GB masing-masing dibanderol dengan harga Rp8,9 juta dan Rp10,99 juta.

Terdapat tiga pilihan warna yang tersedia, yakni hitam, putih, dan merah.

Pemesanan sudah bisa dilakukan melalui situs resmi maupun gerai iBox Indonesia, Erafone, dan Urban Republic. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui platform dagang el milik Erajaya, Eraspace.

Promosi yang diberikan antara lain bebas 1 bulan cicilan, hemat Rp500.000 untuk pembelian dengan Apple AirPords atau Apple Watch (generasi ke-3), dan gratis 1 tahun berlangganan Apple TV+.

Selain itu, bisa mendapatkan Eraclubs point senilai Rp100.000 dan voucer belanja Rp200.000 khusus member Eraclub. Pembeli juga bisa mendapatkan tambahan cashback Rp200.000 untuk pembelian dengan trade-in (berlaku di gerai resmi) selama periode 2-4 Oktober 2020.

Kehadiran iPhone SE 2020 di Indonesia sebenarnya sudah dipastikan sejak Mei 2020 ketika situs resmi Apple Indonesia mulai memajang foto dari ponsel tersebut.

Dalam penjelasannya, Apple menyebutkan, iPhone SE akan dibekali oleh ‘otak’ iPhone 11 Pro. Dalam mesin ponsel pintar ini juga disebutkan bakal disematkan chip berteknologi A13 Bionic.

Selain itu, sistem kamera canggih dengan A13 Bionic juga disebutkan menghadirkan mode potret, yang memburamkan latar belakang secara artistik, sehingga subjek foto menjadi fokusnya. Teknologi ini juga dapat dilakukan saat pengguna melakukan selfie.

iPhone SE 2020 juga bakal memiliki teknologi seperti iPhone 8 yakni tombol home dan touch ID (pemindai sidik jari). Hal ini memungkinkan pengguna membuka kunci iPhone dengan aman dan masuk ke aplikasi favorit dalam sekejap.

Selain itu, Apple juga menjamin keamanan data pengguna di iPhone SE 2020. iPhone SE juga disebutkan tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Untuk urusan ketahanan baterai, ponsel pintar ini memungkinkan pengguna menonton hingga 13 jam video dari sekali pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper