OPPO Rilis Headphone Nirkabel Pertamanya, Apa Kelebihan Enco W51?

Akbar Evandio
Jumat, 2 Oktober 2020 | 01:10 WIB
Logo Oppo/oppo.com
Logo Oppo/oppo.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – OPPO resmi meluncurkan OPPO Enco W51, yaitu headphone nirkabel pertama dibawah naungan OPPO Acoustics yang memiliki ANC (Active Noise Cancellation).

Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa OPPO Enco W51 menawarkan fitur terbaru seperti wireless charging, kualitas audio profesional, lantensi sangat rendah, dan touch controls yang cerdas untuk menciptakan pengalaman baru kepada pengguna.

“Dengan meningkatnya popularitas headphone nirkabel, permintaan konsumen untuk fitur active noise cancellation terus meningkat. Tanpa fitur tersebut, pengguna di lingkungan yang bising, harus meningkatkan volume secara signifkan untuk mendengarkan musik atau panggilan telepon, yang berpotensi merusak pendengaran,” ujarnya lewat diskusi virtual, Kamis (1/10/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa tim R&D OPPO Acoustic telah mengembangkan kemampuan pengurangan kebisingan baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan.

“Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas yang fokus pada pendengaran akan berada dalam keadaan nyaris tanpa suara latar belakang pada lingkungan apapun,” ujarnya.

Aryo menjelaskan bahwa W51 hadir dengan solusi pengurangan bising yang mengkombinasikan chip digital noise reduction yang memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC, memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2.5 kHz.

Selain itu, Enco W51 dilengkapi dengan pengurangan kebisingan maksimum yang terdepan di industry sebesar 35 dB.

Selain itu, OPPO Enco W51 menggunakan solusi pengurangan kebisingan dengan kehadiran tiga mikrofon. Dikombinasikan dengan sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih bahkan dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km / jam.

Adapun pengguna dapat membeli perangkat ini di toko OPPO Official Store di berbagai situs dagang elektronik dengan harga Rp1,299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper