Gratis! Smartfren Bikin Promo Kuota Internet 360GB, Ini Caranya

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 1 Oktober 2020 | 15:43 WIB
PT Smartfren Telecom Tbk. melakukan uji coba jaringan di terowongan MRT Jakarta Istora Mandiri. Selasa (9/4/2019). Hasilnya, untuk kecepatan unduh  mencapai 63,72 Mbps dan untuk unggah mencapai 4,88 Mbps.
PT Smartfren Telecom Tbk. melakukan uji coba jaringan di terowongan MRT Jakarta Istora Mandiri. Selasa (9/4/2019). Hasilnya, untuk kecepatan unduh mencapai 63,72 Mbps dan untuk unggah mencapai 4,88 Mbps.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk. memperkenalkan kartu perdana Smartfren Erafone yang menawarkan kuota sebesar 360 GB selama 2 tahun. Kartu perdana akan diberikan secara gratis setiap membeli gawai di gerai Erafone.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan selain gratis kuota besar 360GB, pengguna nantinya juga berpeluang mendapatkan gratis 15GB setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50.000 per bulan dengan masa berlaku selama 24 bulan.

Pelanggan Smartfren juga bisa menikmati layanan telepon dengan suara berkualitas high definition gratis ke sesama nomor Smartfren dan gratis menelepon ke nomor selain Smartfren selama 20 menit per bulan (berlaku 24 bulan).

“Setiap pembeli gawai apa saja akan mendapatkan benefit Kartu Perdana Smartfren secara gratis, pulsa utuh dan setiap isi ulang minimal Rp50.000 akan dapat bonus kuota,” jelas Djoko dalam siaran pers, Kamis (1/10/2020).

Selain itu, kata Djoko, pembeli nantinya juga dapat mengganti nomornya melalui aplikasi mySmartfren. Pelanggan hanya mendapat kesempatan untuk mengubah nomor telepon sesuai dengan preferensinya, sebanyak satu kali perubahan.

Hadirnya kartu perdana ini merupakan hasil kerja sama Smartfren dengan Erajaya Group. Lewat kerja sama ini pelanggan bisa mendapatkan manfaat terbaik dari jaringan Smartfren yang 100% 4G serta kemudahan mendapatkan berbagai jenis gadget melalui outlet Erafone.

Peluncuran Kartu Perdana Smartfren Erafone yang dilakukan di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan, (1/10/2020), dilakukan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, bersama Hasan Aula dan Joy Wahjudi, selaku perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper