Perusahaan Asal Texas Ini Akuisisi Wifi Republic

Zufrizal
Rabu, 30 September 2020 | 12:30 WIB
Logo Wifi Republic, penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia yang berbasis di Jakarta./Facebook-Wifi Republic
Logo Wifi Republic, penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia yang berbasis di Jakarta./Facebook-Wifi Republic
Bagikan

Bisnis.com, HOUSTON — TravelWifi, yang sebelumnya bernama DHI Telecom dan bermarkas di Texas, AS, pekan lalu, mengumumkan akuisisi yang dilakukannya terhadap Wifi Republic, penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia yang berbasis di Jakarta.

Didirikan pada tahun 2016, menurut siaran pers TravelWifi, pekan lalu, Wifi Republic memiliki jangkauan yang kuat di Indonesia.

Wifi Republic mempunyai aliansi strategis dengan bisnis terkait perjalanan dan memiliki jaringan hampir 10.000 titik drop untuk hotspot seluler sewaan menggunakan waralaba toko serba ada Alfamart dan Indomaret.

“Masuk akal bagi Wifi Republic untuk bergabung dengan TravelWifi yang sedang berkembang. Akuisisi ini semakin memperkuat tujuan kami untuk menjadi pemimpin global dalam solusi Wi-Fi seluler,” kata CEO TravelWifi Wallace Davis.

Menurutnya, “Wifi Republic beroperasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Surabaya, Bali, Depok, Batam, Medan, Semarang, Bogor, dan Depok."

Berdasarkan penjelasan pada laman resminya, Wifi Republic berkantor di Kinanti Building Lantai 2, Jalan Epicentrum Tengah No. 3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wifi Republic bergabung dengan TravelWifi dalam menawarkan hotspot Wi-Fi portabel yang dapat disewa dan solusi kartu SIM yang menyediakan data tak terbatas dengan harga terjangkau, memungkinkan orang untuk tetap terhubung saat mereka bepergian, bekerja dari jarak jauh, atau bahkan menghadiri kelas virtual untuk sekolah.

Selain produk konektivitas seluler pribadi ini, TravelWifi juga menawarkan router untuk bisnis yang mencari cadangan yang dapat diandalkan untuk konektivitas internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper