Senasib, Pengiriman Xbox Series X Kemungkinan Terlambat Seperti PlayStation 5

Rezha Hadyan
Senin, 28 September 2020 | 18:42 WIB
X Box Series S./istimewa
X Box Series S./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar gim nampaknya harus kembali bersabar. Pasalnya, pengiriman konsol Xbox Series X kemungkinan akan terlambat seperti PlayStation 5.

Melansir The Verge pada Senin (28/9/2020), Amazon menginformasikan bahwa pengiriman konsol terbaru besutan Microsoft itu akan terlambat lantaran banyaknya permintaan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Amazon melalui surel yang dikirimkan kepada konsumen yang mengikuti program pra-pemesanan (pre-order).

"Kami menginformasikan Anda untuk pemesanan Xbox Series X, kemungkinan produk tersebut akan Anda terima tidak pada hari peluncuran karena tingginya permintaan," demikian pemberitahuan dari Amazon.

Sebagai catatan, Xbox Series X akan diluncurkan pada 10 November 2020 bersama dengan versi hematnya, yakni Xbox Series S. Adapun, masa pra-pemesanan sudah dibuka sejak 22 September 2020.

Baik Xbox Series X maupun Xbox Series S diketahui sudah ludes terjual seluruhnya di sejumlah platform dagang el, tak terkecuali Amazon. Namun, Microsoft telah menegaskan bahwa konsol besutannya itu akan mudah ditemukan di pasaran setelah tanggal peluncuran.

Xbox Series X dibanderol dengan harga US$499 untuk konsolnya saja. Penjualannya juga tersedia lewat program Xbox All Access. Xbox All Access adalah paket yang membagi biaya konsol Xbox, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live menjadi pembayaran bulanan selama 24 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper