Samsung Siap Luncurkan Seri Ponsel Terbarunya, Seri Apa Saja?

Rezha Hadyan
Senin, 21 September 2020 | 07:34 WIB
Samsung
Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung akhirnya menambah seri ponsel pintarnya setelah sukses dengan seri A, J, S, dan Z

Melansir GSM Arena pada Senin (21/9/2020), pabrikan asal Korea Selatan tidak mengungkapkan detail lain tentang seri Galaxy F, tetapi rumor mengatakan bahwa Galaxy F41 akan menjadi perangkat pertama dalam jajaran yang datang ke pasar.

Halaman dukungan untuk Galaxy F41, kode model olahraga SM-F415F, ditayangkan di situs India Samsung dan manual penggunanya mengungkapkan smartphone akan mengemas layar dengan poni atau notch berbentuk tetesan air di bagian atas.

Di bagian belakang, Galaxy F41 akan memiliki pembaca sidik jari yang menemani pengaturan tiga kamera, yang mencakup kamera lebar dan ultrawide. Belum diketahui fungsi dari kamera ketiganya.

Galaxy F41 juga terlihat di Geekbench dengan Exynos 9611 SoC dan 6GB RAM, dan dikatakan sebagai Galaxy M31 yang memiliki dua varian penyimpanan dan tiga pilihan warna.

Namun perlu disebutkan bahwa M31 memiliki empat kamera di bagian belakang sedangkan F41 hanya memiliki tiga kamera. Selain empat kamera belakang, ponsel tersebut mengusung baterai berkapasitas besar 6.000mAh.

Baterai tersebut didukung oleh pengisian daya cepat 15W idan diklaim mampu digunakan untuk menonton film hingga 26 jam dalam kondisi tertentu atau 48 jam menelepon.

Belum ada informasi mengenai kehadiran ponsel ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper