myPRIO X Unlimited: Bebas Akses ke WhatApp, Line, hingga Lazada

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 11 September 2020 | 19:34 WIB
XL Axiata Tower, Jakarta. -Bisnis.com/Samdysara Saragih
XL Axiata Tower, Jakarta. -Bisnis.com/Samdysara Saragih
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. meluncurkan Plan baru dari myPRIO X Unlimited yang menawarkan layanan pasca bayar unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan selama masa pandemi Covid-19 atau pada periode April 2020 – Agustus 2020, penggunaan sejumlah aplikasi di kalangan pelanggan pascabayar XL Prioritas mengalami lonjakkan.

Berdasarkan data XL, aplikasi penggunaan kuota untuk aplikasi Zoom meningkat 3.600 persen dan aplikasi Google Classroom meningkat 2.200 persen. Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan terhadap sejumlah layanan data, XL pun mengeluarkan Plan baru di produk pascabayarnya.

“Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi,” kata David dalam konfrensi virtual, Jumat (11/9/2020).

MyPRIO X Unlimited terdiri dari lima plan yaitu Silver X, Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X. Adapun, untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data sebesar 15GB dan 25GB dengan unlimited akses ke aplikasi WhatsApp, Line, Lazada, Tokopedia, Traveloka dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, dengan paket Silver X dan Gold X pelanggan juga bisa melakukan panggilan telpon 100 menit dan 150 menit ke seluruh operator seluler. Untuk berlangganan, masing-masing dibanderol dengan harga Rp100.000 dan Rp150.000.

Paket Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ketiganya yaitu, Platinum X seharga Rp250.000, Diamond X seharga Rp450.000 dan Ultima X seharga Rp888.000.

XL Prioritas juga menghadirkan penawaran menarik berupa paket bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru dengan cashback besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper