XL Home Perluas Jaringan di Medan, Tawarkan Promo Bucin

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 10 September 2020 | 14:04 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis/Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. memperluas layanan XL Home, dengan menjangkau Kota Medan, Sumatera Utara sekaligus meluncurkan Promo BUCIN (Butuh Coneksi Internet) dengan tarif mulai Rp299.000 per bulan.

Direktur Corporate Strategy dan Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan perseroan berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanan XL Home. Perluasan merupakan rangkaian dari kegiatan ekspansi XL Home yang dilakukan pada semester pertama tahun ini di wilayah Jawa Timur, yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Malang.

Dia menuturkan setelah Medan, terdapat beberapa kota lagi yang menjadi incaran XL dalam memperluas layanan XL Home.

“Medan merupakan area yang sangat potensial, sebagai kota terbesar di Sumatera dengan warga yang sangat dinamis. Terbukti, banyak warga Medan yang menanyakan kemungkinan XL Home dihadirkan di kota ini,” kata Abhijit dalam siaran pers, Kamis (10/9/2020)

Abhijit menambahkan jaringan XL Home di Kota Medan telah menjangkau hampir seluruh kecamatan. Permintaan instalasi di sana juga sangat tinggi.

XL Home menyediakan layanan internet rumah serat optik stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL Home juga sudah dilengkapi dengan entertainment box dengan teknologi Android terbaru.

Pada September 2020 ini, XL Home sedang mengadakan Promo Bucin (Butuh Coneksi Internet), pelanggan baru dapat merasakan kecepatan berinternet di rumah hingga 100Mbps dan menikmati berbagai aplikasi hiburan seperti Netflix, Vidio, iflix, Catchplay+, dan main game di TV pake smartphone via AirConsole, cukup dengan Rp299.000 per bulan. Promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2020.

Selain promo Bucin, tersedia dua variasi paket berlangganan XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp499.000, dengan kuota tanpa batas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper