Hari Pelanggan Nasional, Bukalapak Tebar Diskon

Akbar Evandio
Jumat, 4 September 2020 | 15:09 WIB
Logo Bukalapak
Logo Bukalapak
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform perdagangan elektronik (e-commerce), Bukalapak menggelar rangkaian inisiatif demi memberikan apresiasi terhadap seluruh konsumen di Hari Pelanggan Nasional.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak menyebutkan bahwa inisiatif yang ada meliputi program Flash Diskon bagi pelapak, peluncuran kanal WhatsApp official BukaBantuan Mitra, serta menggelar sesi bincang-bincang virtual seputar pelayanan pelanggan.

“Bukalapak telah berkembang selama lebih dari satu dekade karena kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Bukalapak, baik itu pelapak, mitra, maupun pembeli. Semoga Anda berkenan untuk terus memberikan hal tersebut, dan kami akan terus berusaha untuk layak mendapatkannya,“ katanya dalam siaran pers, Jumat (4/9/2020).

Dia menyebutkan bahwa Program Flash Diskon digelar oleh Bukalapak untuk membantu para pelapak terpilih mendapatkan exposure yang semakin besar untuk produk jualannya melalui sebuah halaman khusus, sekaligus mendapatkan subsidi tambahan dari Bukalapak untuk mendorong harga jual produk menjadi makin kompetitif.

Adapun, untuk para Mitra Bukalapak, selain menyediakan layanan 24/7 di kanal Facebook, Instagram, Live Chat, dan E-mail, BukaBantuan telah secara resmi menghadirkan jalur layanan di WhatsApp melalui WhatsApp Official BukaBantuan Mitra.

Dia mengungkapkan hal ini merupakan bentuk komitmen nyata dari Bukalapak untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para Mitra Bukalapak dalam menerima layanan secara cepat dan personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper