Incar Gamer Indonesia, Ini Harga Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 29 Agustus 2020 | 00:45 WIB
 Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming. /Logitech
Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming. /Logitech
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Logitech G membanderol headset premium Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming untuk gamer dengan harga Rp2,4 juta ke pasar Indonesia pada awal September 2020 nanti.

Country Manager dari Logitech Indonesia, Ismail Maksum mengemukakan bahwa headset tersebut telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2,4 GHz Lightspeed dengan jangkauan 20 meter dan daya tahan baterai hingga 29 jam.

Ismail juga mengatakan bahwa Logitech G733 itu memiliki berat yang cukup ringan untuk kelasnya yaitu 278 gram, sehingga bisa digunakan semua penggunanya saat melakukan perjalanan.

"Saat ini bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers. Tentunya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamers untuk bermain dengan maksimal,” ujar Ismail dalam siaran persnya, Jumat (28/8).

Dia juga menjelaskan headset tersebut sudah bisa digunakan untuk beberapa platform karena telah memiliki fitur USB Receiver 2.0 dan teknologi Blue Voice agar pengguna bisa saling berkomunikasi secara jernih.

Beberapa platform yang sudah bisa menggunakan headset dengan pilihan warna hitam dan putih itu antara lain personal computer (PC)  atau laptop, mobile, PlayStation 4, Xbox, hingga Nintendo Switch.

"Berangkat dari sana, Logitech G merancang G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini, untuk memperlengkapi para gamers sehingga mereka bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper