Advan G5, Smartphone Sejutaan Tawarkan Performa Canggih untuk Bermain Game

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 20 Agustus 2020 | 23:42 WIB
Advan G5/Istimewa
Advan G5/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perkembangan dunia game mobile pun terbilang cukup pesat. Seorang best gamers perlu memilih best gaming phone yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Mulai dari prosesor berspesifikasi tinggi hingga RAM besar sangat diperlukan untuk bermain game, khususnya bagi game yang memiliki ukuran bergiga-giga.

Advan G5 adalah salah satu best gaming phone. Bukan hanya diakui oleh pengguna, Advan G5 juga telah dinobatkan sebagai smartphone terbaik untuk gaming melalui penghargaan di ajang The 17th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan dan mengalahkan sejumlah gaming phone lainnya.

"Advan G5 merupakan ponsel canggih yang mewah dengan spesifikasi terkini. G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkat spesifikasinya yang mumpuni. Advan G5 tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau sebagaimana komitmen Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami," kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Kamis (20/8/2020).

Smartphone ini ditenagai prosesor ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz, RAM 4GB, ROM 32GB dan up to 128GB untuk penggunaan penambahan memori. Baterainya 4.000 mAh memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman bermain game favorit tanpa lag atau pun patah-patah.

Misalnya saat kamu bermain game Mobile Legends, Advan G5 mampu menjalankan game ini dengan lancar. Saat war kamu pun tak perlu takut left akibat game yang force close. Kamu pun bisa meraih savage dengan mudah.

Selain itu, game PUBG pun bisa dijalankan dengan lancar di best gaming phone ini. Kamu gak perlu takut kalah walau ketemu musuh, bahkan kamu bisa mendapat chicken dinner dan MPV karena bermain dengan lancar.

Demikian pula ketika bermain Call of Duty, di arena kamu bisa menghabisi banyak musuh dengan Advan G5 ini. Selain itu, Advan G5 juga dapat menjalankan game Free Fire dengan smooth. Kamu bisa bergerak leluasa dan mengalahkan musuh yang ada dengan mudahnya.

Jadi, best gaming phone versi The 17th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan ini dapat menunjang kamu untuk bermain banyak game secara lancar. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Advan G5, bisa mengunjungi official store Advan dan dapatkan beragam keuntungan tambahan seperti earphone JBL, tumbler, ditambah paket data 360GB selama 24 bulan dari Smartfren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper