Apa Itu Code Reedem Game PUBG? Begini Cara Menggunakannya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 Juli 2020 | 22:48 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Skin, kostum, dan emotes telah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari PUBG Mobile. Ini tentu sangat dipahami oleh gamer yang hobi bermain game yang satu ini.

Barang-barang ini secara visual memesona dan menawan, tetapi mereka tidak meningkatkan statistik senjata atau keterampilan dengan cara apa pun.

Salah satu cara untuk para pemain mendaoatkan peluang untuk mendapatkan barang-barang ini secara gratis, yakni melalui Codes Redeem

Dikutip dari sportskeeda.com, Codes Redeem adalah kode unik yang memberi para pemain beragam item, mulai dari popularitas hingga skins. Namun, kode ini memiliki batas penukaran tertentu yang ditetapkan pada mereka. Untuk menggunakannya, pemain harus sangat cepat.

Cara menggunakan Codes Redeem di PUBG Mobile Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan Codes Redeem dan mengklaim hadiah:

Langkah 1: Untuk menggunakan Reedem Codes, Anda harus mengunjungi pusat Penukaran yang ada di situs web resmi PUBG Mobile.

Langkah 2: Masukkan ID Seluler PUBG, kode Tebus, dan kode verifikasi. Klik pada tombol 'Tebus'.

Langkah 3: Ketika pop windo muncul, artinya meminta para pemain untuk memverifikasi detail mereka. Setelah verifikasi selesai, klik Ok.

Langkah 4: Anda akan menerima hadiah melalui bagian surat dalam game. Jika Anda mendapatkan kesalahan yang menyatakan 'Batas penebusan tercapai,' itu berarti bahwa kode telah habis dan tidak dapat digunakan lebih lanjut.

Para pemain harus menunggu set kode tebusan berikutnya untuk keluar, dan tidak ada jalan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper