Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S7+

Rezha Hadyan
Jumat, 10 Juli 2020 | 13:16 WIB
Samsung Galaxy Tab S7+
Samsung Galaxy Tab S7+
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Informasi mengenai perangkat tablet terbaru besutan Samsung, yakni Galaxy Tab S7+ yang bakal meluncur dalam waktu dekat terungkap sudah.

Mengutip SamMobile pada Jumat (10/7/2020), salah seorang sumber dari internal Samsung perangkat tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ yang sudah mendukung jaringan 5G.

Chipset tercepat dari Qualcoom itu akan digandengkan dengan RAM 6GB dan 8GB serta penyimpanan internal masing-masing berkapasitas 128GB dan 256GB.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy Tab S7+ akan dibenamkan baterai berkapasitas 10.090 mAh. Selain itu, perangkat ini kemungkinan akan mendukung pengisian cepat 45W Samsung dengan standar USB PD, setidaknya menurut pangkalan data sertifikasi Denmark yang menyebutkan nomor model Galaxy Tab S7 +.

Melihat rendering yang sudah terlebih dahulu bocor, Galaxy Tab S7 + akan memiliki dua kamera di punggungnya, resolusinya 13MP dan 5MP. Sementara bagian depan akan disematkan kamera beresolusi 8MP.

Antarmuka pengguna yang akan digunakan adalah Samsung One UI 2.5 berbasis Android 10.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, laporan itu menyebutkan keberadaan pembaca sidik jari di bawah layar tetapi apakah itu solusi optik atau ultra-sonik seperti yang kita lihat pada jajaran Galaxy S dan Note masih belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper