IDN Media Luncurkan Platform Iklan Baru, IDN POOH

Akbar Evandio
Kamis, 25 Juni 2020 | 17:12 WIB
ilustrasi IDN POOH. /IDN Media
ilustrasi IDN POOH. /IDN Media
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Platform media, IDN Media resmi meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home (IDN POOH). 

Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media menjelaskan IDN POOH merupakan sebuah platform media out-of-home yang terkoneksi dengan internet dan menggunakan teknologi khusus yang telah dipatenkan, untuk menampilkan iklan out-of-home secara real time dan terukur.

“IDN POOH hadir untuk memberikan solusi bagi keterbatasan yang selama ini dimiliki OOH tradisional. Contohnya, harga yang tinggi per lokasi pemasangan, terbatasnya exposure, tidak adanya laporan performa iklan, durasi pemasangan yang tidak fleksibel, lokasi OOH yang ilegal, hingga pengaturan konten yang tidak dapat diubah,” jelasnya dalam siaran pers (25/6/2020).

Dia menjelaskan bahwa produk tersebut menawarkan beragam output iklan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Adapun untuk, fase pertama, IDN POOH akan fokus kepada format layar LED yang terkoneksi dengan internet dan terpasang di bagian atas mobil

Dia mengaku sangat antusias dengan peluncuran IDN Programmatic OOH. Menggunakan teknologi terkini, IDN POOH menghadirkan layanan iklan OOH yang optimal serta terukur secara online dan real-time.

"Kami percaya IDN POOH akan menjadi game-changer di industri iklan out-of home. Selain menghadirkan inovasi dalam iklan out-of-home, IDN POOH juga memiliki visi untuk berperan dalam pembangunan smart cities. Data yang terkumpul melalui teknologi IDN POOH dapat menjadi sumber informasi penting bagi pemerintah lokal dalam membangun kotanya. Kami berharap IDN POOH dapat mewujudkan pembangunan smart cities di Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, Alfian Lumanto, Head of IDN Programmatic OOH, mengatakab bahwa IDN POOH merupakan sebuah terobosan baru dalam industri layanan iklan out-of-home. IDN sudah mengembangkan teknologi ini selama bertahun-tahun.

"Pemasang iklan tidak hanya dapat mengubah atau mengoptimasi iklan mereka secara real-time, tetapi juga dapat memonitor performa iklan mereka melalui sebuah online dashboard khusus yang transparan dan jelas. Kami sangat bersemangat untuk membantu brand dalam iklan mereka melalui IDN POOH," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper