Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hei Gamers, Ada Mode Permainan Baru Rampage 2.0 di Free Fire

Rampage 2.0 di Free Fire membuat gamer harus berusaha bertahan dari serangan musuh, pemain ditantang untuk menguasai 3 poin (A,B,C) dan mengumpulkan skor.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  13:35 WIB
Peserta bermain game online PUBG pada acara Spirit of Millennials Games Day 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/12/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Peserta bermain game online PUBG pada acara Spirit of Millennials Games Day 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/12/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim Free Fire. Pasalnya, Garena baru saja menghadirkan mode permainan terbaru untuk gim  tersebut.

Berdasarkan keterangan resmi Garena yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (24/6/2020) mode permainan tersebut adalah Rampage 2.0 yang mana adalah pembaruan dari mode permainan Rampage 1.0.

Pada mode permainan ini, sambil berusaha bertahan dari serangan musuh, pemain ditantang untuk menguasai 3 poin (A,B,C) dan mengumpulkan skor. Ketiga poin ini lokasinya ini tersebar di seluruh map di dalam permainan.

Beberapa kostum bertemakan Rampage akan hadir di beberapa lokasi. Pemain yang menggunakan kostum ini akan menerima kemampuan tambahan berupa damage dan HP (Health Points) yang tinggi, serta kecepatan yang meningkat.

Untuk merayakan kehadiran mode ini, seluruh pemain akan dimanjakan dengan Bundle dan Gun Skin gratis melalui event spesial. Event tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 12 Juli 2020.

Para pemain harus menyelesaikan sejumlah misi untuk mendapatkan hadiah spesialnya mulai dari mengumpulkan carnage point (M1014 Apocalyptic Weapon Skin), mengumpulkan rampage token (Famine Felon Bundle), dan main di tanggal 4 Juli 2020 (M1014 Cataclysm Gun Skin).

Selain itu, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ingame lainnya mulai dari Final Catastrophe Loot Box, dan Backpack, hingga 99 Weapon Royale Vouchers.

Free Fire adalah gim survival dengan genre battle royal dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Gim yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top