Wow, Apex Legend Bakal Tersedia Versi Mobile-nya

Rezha Hadyan
Selasa, 23 Juni 2020 | 18:05 WIB
Apex Legend
Apex Legend
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim berjenis pertempuran atau battle royale. Gim battle royale legendaris, yakni Apex Legends bakal hadir di perangkat selular berbasis Android dan i0S.

Hal tersebut terungkap dari dari cuitan akun Twitter Apex Legends Mobile Latest Leaks @ApexLatest pada Selasa (23/6/2020). Akun tersebut juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan CEO Electronics Arts Andrew Wilson sedang melakukan konferensi video dengan sejumlah orang.

"Ini dia. CEO EA berbicara tentang membawa Apex Legends ke iOS & Android secara global pada akhir tahun ini. Ikuti @ApexLatest untuk lebih banyak lagi eksklusif. # Apexlegendsmobile @EA @EAMobile @Respawn @apex_intel @TitanfallBlog @TencentGames @ZhugeEX," demikian cuitan dai akun tersebut.

Saat konferensi video berlangsung, Andrew Wilson sempat mengatakan, "Kami telah berbicara tentang mengadakan Apex Legends dalam soft launching pada akhir tahun ini."

Soft launching berarti gim pada awalnya hanya akan tersedia di beberapa negara saja sebelum dirilis secara global. Tidak ada informasi tentang daerah mana yang akan beruntung untuk mendapatkan gim tersebut untuk pertama kalinya.

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper