Ponsel Khusus Gim Lenovo Siap Meluncur Bulan Depan

Akbar Evandio
Jumat, 12 Juni 2020 | 17:06 WIB
Lenovo Legion. /GSMArena
Lenovo Legion. /GSMArena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lenovo siap meluncurkan ponsel pintar khusus untuk gim yakni Legion bulan depan.

Seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (12/6/2020), Lenovo telah memberikan konfirmasi mengenai peluncuran Legion tersebut. Konfirmasi itu muncul di akun resmi Lenovo di Weibo.

Legion merupakan salah satu unggulan Lenovo khusus untuk gim. Ponsel ini juga dilengkapi oleh kamera selfie pop-up yang menonjol di sisi samping ponsel.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi oleh chipset Snapdragon 865 Plus. Keberadaaan chipset ini cukup menggembirakan bagi para penggemar ponsel pintar lantaran sebelumnya Qualcomm hanya mengumumkan bakal merilis Snapdragon 865.

Namun demikian, sejumlah pengamat menilai, Qualcomm akan membuat prosesor khusus yang dikembangkan dari Snapdragon 865, khusus untuk Legion.

Lenovo juga mengklaim ponsel barunya akan memecahkan skor 600k pada AnTuTu dan mengungguli ponsel lain dengan chipset yang sama. Ponsel ini juga diharapkan menggunakan kipas pendingin aktif untuk meminimalkan pelambatan sekaligus memaksimalkan kinerja.

Legion juga akan dilengkapi oleh teknologi yang mendukung jaringan 5G, dan sejumlah aksesori gamepad. Ponsel ini juga di akan didukung pengisian daya 90W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper