Infinix Hot Play 9 Andalkan Ketahanan Baterai dan Keamanan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 Juni 2020 | 15:40 WIB
Infinix Hot play 9
Infinix Hot play 9
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix kembali secara resmi meluncurkan produk di kelas entry level-nya dengan baterai jumbo 6000 mAh yang mengusung tema #LupaWaktu untuk mendukung aktifitas seharian pengguna smartphone di pasar Indonesia, yaitu Infinix HOT 9 PLAY.

CEO Infinix Indonesia, Bruno Li menjelaskan Infinix HOT 9 PLAY hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari apalagi melalui smartphone yang menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan.

Dengan semangat inilah Infinix HOT 9 PLAY hadir dengan baterai jumbo hingga 6000 mAh, untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi generasi muda di Indonesia.

Meluncur dengan harga terbaik di kelasnya, Infinix HOT 9 PLAY juga mengusung 6.82 Inch Cinematic Display dengan rasio 20.5:9 untuk tampilan yang terasa lebih nyata. 

Sementara itu Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo juga mengatakan bahwa “sebagian besar konsumen pasti ingin mencari hiburan dari smartphone-nya, karena itu Infinix HOT 9 PLAY hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai, dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.”

Memiliki peningkatan cukup besar pada layar dan kapasitas daya baterai, Infinix HOT 9 PLAY juga sudah didukung oleh sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go edition dengan XOS 6.0 sehingga konsumen mampu mengoperasikan aplikasi 10% lebih lancar dari sebelumnya.

Tampil beda dari smartphone entry level lainnya, Infinix menjamin sistem keamanan terbaik dengan tetap menyematkan Face Unlonck dan Finger Print yang cukup cepat untuk diakses oleh pengguna.

Christian juga menambahkan bahwa kedepannya, smartphone terbaru Infinix HOT 9 PLAY ini akan hadir dengan 3 varian storage, yaitu storage versi 2+32, 3+64 dan versi 4+64.

Infinix HOT 9 PLAY akan dijual perdana dan secara eksklusif di E-commerce Lazada Indonesia. Tentunya dengan harga dan penawaran terbaik, untuk varian RAM ROM 2/32GB dibanderol dengan harga spesial flash sale hanya Rp.1.299.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper