Idulfitri, TP-Link Tingkatkan Akses Internet

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 23 Mei 2020 | 22:58 WIB
Ilustrasi internet
Ilustrasi internet
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat Idul Fitri tahun ini di tengah pandemi dan imbauan tidak mudik, kemudahhan online silaturahmi menjadi hal yang cukup penting.

“Kita memasuki apa yang dikatakan the new normal, suatu kondisi normal baru dengan kebiasaan baru yang makin peduli pada kesehatan dan juga kebutuhan yang makin besar pada koneksi internet yang baik. Dan dalam hal ini TP-Link ingin berkontribusi sebagai perusahaan yang membantu menyediakan perangkat jaringan dan aksesoris WiFi terbaik dan nomor 1 di dunia,” ujar Country Director TP Link Indonesia, Sterling Li dikutip dari siaran persnya.

Dikatakannya, Idul Fitri 1441 H kali ini akan ditandai dengan akses internet yang makin tinggi, terlebih saat bersilaturahmi secara virtual atau online, baik itu video conference, pengiman pesan video, suara, ataupun gambar dan teks, baik di perkotaan maupun di perdesaan.

Sebagai contoh, untuk router TL-MR100, perangkat yang dinilai tangguh namun sangat terjangkau dan sangat mudah penggunaannya dengan sistem plug and play terutama bagi orang yang belum terbiasa menggunakan router untuk akses internet.

"Bagi mereka yang tidak mau ribet dengan konfigurasi pemasangan router, router TL-MR100 ini memiliki tempat pemasangan kartu SIM tanpa memerlukan konfigurasi dengan kompatibel dengan kartu SIM di Indonesia," papar Sterling.

Router ini juga dilengkapi dengan dua antena 4G LTE eksternal sehingga penggunanya dapat menikmati koneksi internet yang stabil dan efisien.

“Dengan router ini dan perangkat dari TP-Link lainnya silaturahmi jarak jauh tanpa mudik saat lebaran tetap terjaga,” imbuh Yoshia, Marketing Manager TP-Link.

Router ini memiliki keunggulan lebih dibanding yang lain karena bisa digunakan hingga 32 perangkat nirkabel secara bersamaan seperti ponsel, tablet, dan laptop, dan tersedia 2 port terdiri dari 1 Port LAN dan 1 Port LAN/WAN.

Lalu, memiliki Robust Parental Control yang berfungsi untuk memfilter situs-situs yang dapat diakses oleh anak-anak, memiliki wifi speed 300 Mbps, dan download speed hingga 150 Mbps.

“Manfaatkan sepenuhnya jaringan 4G LTE Anda untuk mengunduh lebih cepat, bagikan jaringan 4G LTE Anda dengan beberapa perangkat WiFi dan nikmati film HD tanpa gangguan, unduhan file cepat, dan perbincangan video yang lancar. Sepenuhnya kompatibel dengan semua provider yang ada di Indonesia. Jika Anda ingin menikmati kemudahan menggunakan internet dengan harga terjankau dengan fitur-fitur istimewa, maka TL-MR100 lah yang anda butuhkan,” pungkas Sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper