Pengguna Tiga Operator Seluler Bisa Akses Tokopedia Cuma-Cuma

Rezha Hadyan
Senin, 18 Mei 2020 | 19:27 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat logo Tokopedia di Jakarta, Selasa (28/1). Bisnis/Himawan L Nugraha
Karyawan beraktivitas di dekat logo Tokopedia di Jakarta, Selasa (28/1). Bisnis/Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia menyebut pengguna layanan seluler Telkomsel, XL Axiata, dan Tri (3) kini bisa bebas mengakses platform dagangnya secara cuma-cuma.

Vice President Corporate Communication Tokopedia Nuraini Razak mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan ketiga operator tersebut agar masyarakat dapat mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi melalui Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (18/5/2020).

Lebih lanjut Nuraini menjelaskan pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat bebas ongkos kirim atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan seperti vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan seperti sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk menjadi lebih efisien.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara daring. Mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi Covid-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Nuraini menambahkan, cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka. Informasi selengkapnya bisa dicek di tkp.me/bebaskuota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper