Begini Cara Memecahkan Teka-Teki Labirin Animal Crossing New Horizons

Rahmad Fauzan
Sabtu, 2 Mei 2020 | 19:51 WIB
Nintendo
Nintendo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah momentum Hari Buruh 1 Mei yang baru berlalu, gim Nintendo bernama Animal Crossing: New Horizons menjadi salah satu gim yang dipilih oleh para buruh untuk menghabiskan hari liburnya. 

Di dalam gim ini, penggemar gim diajak untuk memecahkan teka teki labirin yang dijuluki sebagai May Day Maze oleh Forbes. Mengutip Forbes, Sabtu (2/5/2020), May Day Maze di Animal Crossing tidak sekadar dimainkan dengan hanya menggerakkan karakter ke suatu arah. Namun, pemain harus memulai petualangannya dengan sekop yang ada di tangan si karakter serta harus mengetahui beberapa hal sebelum memasuki labirin.

Pertama, karakter harus membersihkan lahan yang ditumbuhi oleh semak belukar dengan menggunakan sekop. Di dalam labirin terdapat buah-buahan yang jika dimakan, karakter dapat menggunakan sekop untuk menghancurkan batu atau memindahkan pohon hanya dengan satu kali pukul.

Pemain juga diharapkan untuk mengonsumsi buah-buah tersebut secara bijak. Di dalam permainan tersebut, juga ada sebilah kapak usang yang bisa digunakan untuk memotong pohon dalam sekali pakai.

Selain itu, terdapat sedikit jarak di dalam labirin tersebut yang mengharuskan pemain untuk melompat sehingga pemain perlu meyakinkan diri dalam menghadapi arah yang ingin dituju. Tersebar di seluruh labirin bahan untuk membuat satu kapak, serta resep dan meja kerja. Ada tiga pohon di ujung labirin yang bisa ditebak dengan menggunakan kapak.

Di ujung labirin, karakter akan menemukan Rover, seekor kucing kecil yang menawan dari permainan sebelumnya yang alasan kehadirannya di pulau tersebut tidak diketahui dengan jelas. Rover akan berbicara dengan karakter dan memberikan Tas Kerja Rover (Rover's Briefcase), yang tampaknya menjadi hadiah utama permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper