Power Bank Brand Amerika Serikat Ini Dijual Rp20.000 di JDid Mega Brand Day

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 April 2020 | 19:36 WIB
Power bank Soul Electronics
Power bank Soul Electronics
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Soul Electronics produsen produk audio dan gadget asal USA banting harga di program Mega Brand Day Promo yang berlangsung di marketplace JD.ID, selama tiga hari, dari tanggal 30 April sampai dengan 2 Mei 2020.

Disebutkan, diskon harga produk bisa mencapai hingga 89 persen dan harga spesial untuk beberapa produknya selama promo berlangsung.

Brand Manager Soul, Jose Steffie Ramona Sari, dalam keterangan medianya menjelaskan bahwa produk yang didiskon hingga 89 persen dapat dibeli dalam jumlah berapapun. Akan tetapi, produk dengan harga spesial hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

“Produk dengan harga spesial adalah Soul Power Bank Fast Charging 2.1 dan Soul Open EAR. Soul Power Bank Fast Charging dibanderol cuma seharga Rp20.000,- dan Soul Open Ear seharga Rp50.000. Kalau dipresentasekan harga itu sama dengan diskon lebih dari 90%,” kata Jose dalam siaran persnya.

Kedua produk ini dijual sejak hari pertama. Karena hanya disediakan dalam jumlah sangat terbatas, Jose menyarankan agar peminat melakukan checkout secepatnya, sesegera mungkin setelah promo dibuka.

Selain itu mereka juga menawarkan program namakan Deals of The Day dengan mega diskon yang bahkan lebih menguntungkan. Produk yang mendapat mega diskon adalah salah satu produk best seller international SOUL, yakni Earphone TWS SOUL Emotion 2.

“Harga normal SOUL Emotion 2 adalah Rp1.499.900. Dengan menggunakan kode voucher JDAUDIO5, semua orang bisa mendapatkan hanya dengan Rp465.000. Stok cukup banyak, tak ada batas pembelian, tapi bagi yang berminat kami sarankan untuk tetap melakukan check out sesegera mungkin. Pengalaman kami sebelumnya mengatakan, berapapun stok yang kami sediakan bisa ludes dalam waktu singkat,” kata Jose.

SOUL Electronics – JD.ID Mega Brand Day merupakan hasil kerjasama kesekian kalinya antara SOUL, JD.ID, dan Egogo Hub Indonesia selaku mitra e-commerce enabler SOUL di Indonesia. Jose menjelaskan promo ini salah satu yang terbesar yang pernah dilakukan SOUL di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper