Karakter Joe Taslim Jadi Favorit di Gim Free Fire

Rezha Hadyan
Jumat, 3 April 2020 | 08:07 WIB
Joe Taslim/youtube
Joe Taslim/youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Karakter Jota yang terinspirasi dari aktor laga Joe Taslim sekarang resmi menjadi salah satu karakter terpopuler di gim Free Fire dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi bukan hanya di Indonesia namun juga secara Global.

Jota adalah karakter in-game pertama yang berasal dari Indonesia di gim Free Fire. Free Fire merupakan gim bergenre battle royal yang dikembangkan oleh Garena.

Produser Garena Free Fire Christian Wihananto mengatakan dalam durasi tujuh hari sejak perilisan perdananya di peladen (server) global karakter Jota sukses menjadi salah satu penjualan karakter tertinggi secara global. Perlu diketahui karakter tersebut merupakan karakter berbayar dalam gim Free Fire.

Selain itu, antusiasme pemain terhadap Jota terus berlanjut, hingga pada 2 pekan sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50% pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

“Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya. Tentu ini

merupakan suatu permulaan yang baik dan diharapkan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, terutama karena Jota adalah tokoh yang terinspirasi dari Joe Taslim, seorang aktor laga kebanggaan tanah air," tutur Christian dalam keterangan resminya yang diterima oleh Bisnis.com pada Kamis (2/4/2020).

Lebih lanjut lagi, menurut Christian Joe Taslim juga menjadi bagian dari cerita video yang tayang di halaman YouTube resmi Garena. Cerita video pertama, yakni “Jota VS Dewi Dangdut” telah ditayangkan sejak 2 pekan lalu dan direspon dengan sangat antusias hingga mencapai hampir 5 juta views.

Dalam cerita video tersebut, Joe Taslim dikalahkan berkali-kali oleh sosok misterius yang menggunakan akun Dewi_d4ngdut91. Cerita video terbaru berjudul “Joe Taslim Dibantai!

Ungkap Siapa Dewi Dangdut!” yang diunggah di YouTube pada 31 Maret telah mencapai 1,5 juta views hanya dalam kurun waktu 1 hari sejak diluncurkan.

Video tersebut memberikan penonton lebih banyak petunjuk mengenai sosok misterius tersebut.

Garena juga menantang para Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) dan semua orang untuk turut memecahkan misteri tersebut dengan mengungkap siapakah pemilik akun Dewi_d4ngdut91 yang bisa berkali-kali mengalahkan Jota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper