Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Teknologi, Tokopedia Luncurkan Platform Khusus Produk Halal dan Strategi Marketplace Basmi Pedagang Nakal

Tokopedia yang luncurkan platform khusus produk halal menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada Jumat (27/3/2020),
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  19:21 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat logo Tokopedia di Jakarta, Selasa (28/1). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan beraktivitas di dekat logo Tokopedia di Jakarta, Selasa (28/1). Bisnis - Himawan L Nugraha

1. Tokopedia Luncurkan Platform Khusus Produk Halal

Tokopedia meluncurkan Tokopedia Salam, yakni platform yang menampilkan khusus produk-produk bersertifikat halal.

Produk tersebut diluncurkan melalui kerja sama antara Tokopedia, Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), dan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. First Media Beri Tambahan Open TV Channels Selama WFH

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media menjalankan kampanye dan memberikan tambahan Open TV Channels sebagai bentuk dukungan produktivitas keluarga Indonesia selama beraktivitas di rumah.

Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk mengatakan pihaknya memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari channel Nickelodeon untuk anak, FOX untuk remaja, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies untuk ayah-ibu dan kakek-nenek; dimana tambahan Open TV Channels ini berlaku hingga 30 April 2020.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Advan Tab 8 Pilihan Pas untuk Home Learning Anak

Advan mempersembahkan Advan Tab 8 inch guna mendukung kebutuhan dan melengkapi konsumen agar anak dapat mengikuti sistem home learning dengan baik.

Salah satu kebutuhan utama di dalam menjalankan pelajaran home learning adalah jaringan WiFi. Produk Advan Tab 8 ini diperlengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi 802.11 a/b/g/n/ac yang terbaik karena dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz sehingga dapat merasakan kecepatan download dan upload yang sangat maksimal hingga sampai 1300 Mbps.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kamera Huawei P40 Diklaim Bisa Bersaing dengan DSLR

Produsen ponsel Cina Huawei sedang mengembangkan ponsel dengan kamera yang tak kalah dengan kamera DSLR, yaitu Huawei P40 series.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengungkapkan bahwa pengguna sekarang mengharapkan lebih dari sekadar komponen optik dari sebuah kamera, dengan post-processing dan perhitungan imaging algorithms.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Pedagang Alkes Nakal Masih Bertebaran, Ini Strategi Sejumlah Marketplace

Sejumlah platform marketplace mengklaim terus melakukan penindakan pada produk dengan harga, judul, dan deskripsi yang tidak wajar di kategori kesehatan maupun kebutuhan pokok lain, sebagai dampak dari wabah corona.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan bahwa pihaknya telah menutup permanen ribuan toko daring dan melarang tayang puluhan ribu produk yang terbukti melakukan pelanggaran.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top