First Media Beri Tambahan Open TV Channels Selama WFH

Akbar Evandio
Jumat, 27 Maret 2020 | 06:32 WIB
Ilustrasi/firstmedia.com
Ilustrasi/firstmedia.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media menjalankan kampanye dan memberikan tambahan Open TV Channels sebagai bentuk dukungan produktivitas keluarga Indonesia selama beraktivitas di rumah.

Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk mengatakan pihaknya memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari channel Nickelodeon untuk anak, FOX untuk remaja, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies untuk ayah-ibu dan kakek-nenek; dimana tambahan Open TV Channels ini berlaku hingga 30 April 2020.

Selain itu, untuk mendukung produktivitas para profesional dan juga pelaku bisnis selama bekerja dari rumah, First Media bermitra dengan CISCO menghadirkan solusi CISCO Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat seperti Smartphone, PC, Laptop, dan Notebook sehingga kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap dilakukan.

“Saat ini, salah satu fiturnya, CISCO Webex Meetings dapat digunakan secara gratis dengan jumlah pengguna maximum 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room,” jelasnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis, (26/3).

Dan untuk memenuhi kebutuhan internet streaming dan konten hiburan yang meningkat sehubungan dengan adanya imbauan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah termasuk Work-From-Home dan online learning,

“Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst, kami ingin semua pelanggan First Media dapat tetap aktif melakukan berbagai aktivitas mulai dari menonton tayangan hiburan bersama keluarga, belajar, dan melakukan pekerjaan kantor di rumah. Jadi, jagalah selalu kesehatan, tetap produktif, dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersayang di rumah,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper