Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuk Intip Ponsel Terbaru Realme, Narzo 10 dan Narzo 10A

Narzo 10 terlihat mirip dengan Realme 6i yang baru diumumkan dan akan datang dalam warna hijau dan putih, sedangkan Narzo 10A akan diketahui akan ditawarkan dengan warna biru.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 20 Maret 2020  |  19:47 WIB
Realme merilis smartphone terbaru yakni Narzo 10 dan Narzo 10A. - istimewa
Realme merilis smartphone terbaru yakni Narzo 10 dan Narzo 10A. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Realme akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dari produk dari sub-jenama terbaru mereka, Narzo. Produk yang dimaksud adalah Narzo 10 dan Narzo 10A.

Keduanya akan diluncurkan pada 26 Maret 2020 di India pukul melalui siaran langsung dari kanal resmi Realme India yang ada di sejumlah media sosial. Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Realme juga mengkonfirmasi beberapa detail tentang Narzo 10 dan 10A di situs resminya.

Mengutip situs GSM Arena pada Jumat (20/3/2020) Narzo 10 hadir dengan empat kamera beresolusi 48MP di bagian belakang. Sementara Narzo 10A hanya mengusung tiga kamera dimana kamera utamanya memiliki bukan diafragma kecil, sebesar f/1.8 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak.

Spesifikasi lain dari Narzo 10 dan Narzo 10A yang juga diungkapkan oleh Realme adalah layar 6.5 inci dengan lubang kamera depan berdesain water drop, baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat (Quick Charge), dan" A Class Processor yang dibuat untuk bermain game ".

Realme tidak memperlihatkan bagian depan dari Narzo 10 dan Narzo 10A. Hanya ada gambar yang memperlihatkan bagian belakang darI kedua ponsel tersebut.

Narzo 10 terlihat mirip dengan Realme 6i yang baru diumumkan dan akan datang dalam warna hijau dan putih, sedangkan Narzo 10A akan diketahui akan ditawarkan dengan warna biru. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada pilihan warna lainnya.

Apabila diperhatikan dengan seksama, terlihat pemindai sidik jari yang dipasang di belakang Narzo 10.

Di sisi lain, muncul rumor yang menyebut bahwa Narzo 10 adalah re-branding dari Realme 6i, sementara Narzo 10A adalah ponsel yang sama dengan Realme C3 yang tersedia di Thailand dan Indonesia dengan tiga kamera belakang.

Rumor tersebut muncul setelah dirilisnya teaser dari Narzo 10 dan Narzo 10A. Tak dapat dipungkiri ada kemiripan Narzo 10 dan Realme 6i, keduanya sama-sama mengusung punggung atau backdoor dengan pola bergaris.

Sementara itu, Narzo 10A tampak memiliki desain berbahan doff yang mirip dengan Realme C3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top