Samsung Galaxy M31 Hadir dengan Baterai Berkapasitas Jumbo

Rezha Hadyan
Jumat, 20 Maret 2020 | 12:59 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya di Tanah Air, yakni Galaxy M31.

Selain dibekali fitur unggulan empat kamera belakang, ponsel tersebut mengusung baterai berkapasitas besar 6.000mAh.

Baterai yang didukung oleh pengisian daya cepat 15W itu diklaim mampu digunakan untuk menonton film hingga 26 jam dalam kondisi tertentu atau 48 jam menelepon.

"Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone-nya," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam siaran pers yang diterima oleh Bisnis.com pada Jumat (20/3/2020).

Irfan menjelaskan Galaxy M31 mengusung empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dan tiga lensa lainnya berupa ultra-wide 123 derajat 8MP, lensa depth 5MP serta lensa makro 5MP.

Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur Super Steady untuk menghasilkan gambar dan rekaman video yang stabil tanpa bantuan alat tambahan.

Sementara kamera depan dari Galaxy M31 memiliki resolusi 32MP.

Samsung menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk Galaxy M31, ditambah dengan rancangan Infity-U atau poni berbentuk huruf U untuk menempatkan kamera depan.

Galaxy M31 memiliki RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD sampai dengan 512GB serta prosesor octa-core Exynos 9611.

Ponsel yang dibanderol Rp3.699.000 ini menjalankan antarmuka pengguna terbaru Samsung One UI 2 dengan sistem operasi Android 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper