Tingkatkan Pangsa Pasar, Vivo Perkuat Support System

Yudi Supriyanto
Kamis, 12 Maret 2020 | 20:03 WIB
Vivo Apex 2020/Vivo
Vivo Apex 2020/Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo menempati posisi ke-2 dalam pangsa pasar gawai pintar Indonesia berdasarkan pengiriman unit pada kuartal 4/2019. Perusahaan menyatakan siap memperkuat support system pada tahun ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan perkembangan Vivo secara global didukung dari strategi strategi yang selalu mengadaptasi tren industri dan segmentasi konsumen di setiap market, termasuk Indonesia.

“Kami bangga atas pencapaian ini dan sangat mengapresiasi dukungan konsumen setia vivo di Indonesia. Kami siap memperkuat support system untuk dapat memberikan lebih pada 2020,” katanya dalam siaran pers pada Kamis (12/3/2020).

Dia menuturkan Vivo telah menghadirkan berbagai pendukung baik dari sisi produksi dengan pabrik independen vivo hingga layanan purna jual Vivo service center guna memperkuat kehadiran Vivo di Indonesia mengingat Indonesia adalah salah satu pasar stragis perusahaan.

Dari sisi produk, perusahaan juga telah meluncurkan berbagai seri, dari Y-Series, Z-Series, S-Series, hingga V-Series, termasuk Vivo V19 yang baru saja diluncurkan.

Menurutnya, kesuksesan Vivo menembus 5 merek smartphone global teratas, didukung oleh penyebaran produk dan penguatan positioning pasar di berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper