Opera Ads Tunjuk Httpool Sebagai Mitra di Asia Tenggara

Akbar Evandio
Selasa, 10 Maret 2020 | 16:33 WIB
Ilustrasi digital marketing/CC0
Ilustrasi digital marketing/CC0
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Opera Ads, platform periklanan daring menunjuk Httpool sebagai mitra baru penjualan iklannya di Asia Tenggara.

Melalui kemitraan tersebut, Opera ingin memberikan solusi pemasaran digital untuk berbagai merek, agensi media dan pengiklan lain di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Bangladesh.

“Berbagai consumer brand utama di Asia Tenggara memilih Opera Ads untuk meningkatkan skala iklan online mereka karena produk Opera semakin meningkat ketenarannya. Kemitraan dengan Httpool, yang didukung oleh pengetahuan mereka akan market lokal, akan memberi dukungan yang lebih luas kepada Opera Ads untuk menjalin kerja sama dengan berbagai macam bidang usaha," kata Per Wetterdal, VP of Global Business Development Opera, Selasa (10/3/2020)

Adapun, Opera Ads menawarkan cara cerdas bagi penerbit dan merek digital untuk berinteraksi dengan pengguna Opera, yang mencapai lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia.

Dengan Opera Ads, pengiklan daring dapat menjalankan iklan dengan sasaran yang  lebih tepat, meningkatkan pembelian media iklan, dan menjamin penempatan iklan yang lebih berhasil di seluruh aplikasi Opera yang populer.

Sementara itu, Sunny Nagpal, Co Founder dan Managing Director Httpool APAC mengatakan peluncuran Opera Ads akan membuka jalan baru bagi brand dan biro iklan untuk menjangkau khalayak dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

“Kami akan menempatkan tim khusus, menyediakan akses ke agensi media lokal, merek dan para pemasang iklan, mengembangkan solusi khusus dan mendukung mereka, mulai dari pemasaran, penjualan iklan hingga pembayaran. Kami akan menggunakan pengalaman dan pengetahuan luas kami untuk memastikan tercapainya tujuan para pemasang iklan,” katanya.

Kemitraan ini menjadi langkah penting bagi Httpool di Asia Tenggara. Dengan kantor di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Hongkong dan India, Httpool memberikan dukungan kepada brand dan media agency, teknologi, dan akses ke mitra media di dunia dan kawasan yang paling relevan untuk memastikan mereka mencapai tujuan usaha mereka.

Di sisi lain, menambahkan Opera Ads ke dalam cakupan produk Httpool menjadi salah satu strategi untuk memperkuat kemampuan Httpool dalam mendukung brand, agensi, dan pengiklan dengan solusi terbaik serta membantu mereka memaksimalkan kampanye digital mereka.

Selain itu, Opera Ads juga menampilkan serangkaian unit iklan baru, yang membantu pengiklan daring meningkatkan dan menyederhanakan keterkaitan dengan khalayak mereka dan dengan demikian memaksimalkan kinerja pemasaran digital mereka.

Unit iklan tersebut terhubungkan dengan beberapa aplikasi dan fitur ponsel pintar, mengurangi jumlah klik yang tidak diperlukan, dan meningkatkan pengalaman pengiklan serta pengguna.

 

Unit iklan tersebut secara otomatis terhubung dengan layanan aplikasi populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, serta memungkinkan interaksi melalui format seperti USSD, SMS, atau panggilan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper