Smartfren Luncurkan Varian Anyar di Riau

Dwi Nicken Tari
Selasa, 10 Maret 2020 | 14:37 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU — Setelah Sumatera Utara, Smartfren turut meluncurkan Paket Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan voucher data di Riau pada Selasa (10/3/2020).

Yoni Setiadi, Regional Head Central Sumatera Smartfren mengatakan bahwa pihaknya kembali memantapkan diri sebagai raja paket unlimited full 4G dengan varian terbaru tersebut. Diharapkan produk baru ini dapat memenuhi paket unlimited yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian,” kata Yoni melalui keterangan resmi, Selasa (10/3/2020).

Dirinya menjelaskan bahwa varian Super 4G Unlimited Lite meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. 

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K. Adapun semua produk ini memiliki masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat ponsel 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone. 

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dwi Nicken Tari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper