Nantikan, Xiaomi Segera Rilis Redmi Note 9

Rezha Hadyan
Selasa, 3 Maret 2020 | 20:55 WIB
Redmi Note 9
Redmi Note 9
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel asal China, Xiaomi akan kembali meluncurkan ponsel terbarunya dalam waktu dekat.

Adapun, ponsel yang dimaksud adalah Redmi Note 9 dan diketahui akan diluncurkan pada 12 Maret 2020. Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (3/3/2020), kabar mengenai peluncuran tersebut terungkap melalui akun Twitter resmi Redmi India @RedmiIndia dan Pimpinan Xiaomi India Manu Kumar Jain

“Siapkan dirimu untuk peluncuran produk terbesar #Redmi di 2020! #ProCamerasMaxPerformance menjadi hal yang belum pernah kamu lihat sebelumnya! #RedmiNote terbaru hadir 12 Maret!” demikian cuitan akun @RedmiIndia.

Selain itu, akun @RedmiIndia juga mengunggah poster yang menggambarkan Redmi Note 9 akan mengusung konfigurasi empat kamera di bagian belakang yang dikemas dalam potongan persegi.

Dalam salah satu iklan di Amazon, Redmi Note 9 digambarkan dalam sebuah poster memiliki desain premium. Kemudian dinyatakan pula jika ponsel tersebut memiliki kemampuan bermain gim dan pengisian daya cepat yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Sementara itu, unggahan teaser yang terpisah, sebuah foto Manu Kumar Jain menunjukkan ponsel yang diduga adalah Redmi Note 9. Ponsel tersebut terlihat memiliki port USB Type-C, jack headphone 3,5 mm dan speaker di bagian bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper