Realme Rilis Ponsel 5G Perdananya

Rezha Hadyan
Selasa, 25 Februari 2020 | 07:40 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme akhirnya meluncurkan ponsel berteknologi 5G pertamanya, yakni Realme X50 Pro 5G.

Ponsel yang masuk dalam kategori flagship 5G itu didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G yang mendukung jaringan Dual Mode 5G SA dan NSA, bersama dengan pita frekuensi utama untuk konektivitas 5G global, termasuk n1, n41, n78, dan n79, untuk dukungan dual-mode quad-band 5G.

Kemudian, untuk memberikan pengalaman menggunakan jaringan 5G yang lebih baik kepada pengguna, Realme X50 Pro 5G juga menghadirkan teknologi Smart 5G yang unik, yang dapat secara cerdas beralih otomatis dari 4G ke 5G.

Realme X50 Pro 5G hadir dengan teknologi 5D Stereoscopic Ice Cooling Pro, terdiri dari bahan untuk mengurangi panas seperti ruang tembaga berpendingin VC cair, lembaran grafit 3D dari berbagai lapisan dan bantalan silikon termal. Sementara, untuk sektor RAM, smartphone ini dilengkapi oleh DRAM LPDDR5.

Soal performa, ponsel pintar tersebut juga didukung dengan baterai sel ganda berkapasitas 4.200mAh yang memiliki teknologi pengisian daya baterai baru - 65W SuperDart yang diklaim mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 35 menit.

Country Manager of realme Spain, Emilio Álvarez, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (24/2/2020) menyatakan bahwa perluncuran Realme X50 Pro 5G merupakan salah satu upaya Realme akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai "Popularizer of Tech Trendsetters' Lifestyle" pada 2020.

“Pada tahun 2019, Realme telah berhasil memasuki 25 pasar di seluruh dunia, dengan total pengiriman melebihi 25 juta, mencapai peningkatan tahun ke tahun sebesar 500 persen dibandingkan tahun 2018 dan menjadi salah satu merek smartphone utama dunia," kata Alvarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper