Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite Seharga Rp9 Juta

Rezha Hadyan
Senin, 24 Februari 2020 | 12:04 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Melengkapi jajaran produk Lite yang perdana diluncurkan tahun ini, Samsung akhirnya menghadirkan Galaxy S10 Lite secara resmi di Indonesia.

Galaxy S10 Lite mengusung fitur unggulan serupa jajaran Galaxy seri S lainnya, termasuk kamera, performa, baterai tahan lama, layar infinity-O dan desain premium yang khas. Ponsel tersebut secara resmi hadir di Tanah Air mulai 21 Februari 2020.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Bernard Ang mengatakan hadirnya Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung untuk memperluas pengalaman menggunakan ponsel flagship dari pabrikan asal Korea Selatan itu kepada lebih banyak khalayak.

“Tak terkecuali generasi muda Indonesia yang sarat kreativitas, bersemangat mencipta karya, dan berani menampilkan karakter diri secara live kepada dunia. Galaxy S10 Lite memungkinkan mereka untuk mewujudkan itu semua, berkat kekuatan teknologi yang tersemat dan sentuhan style nan khas untuk gaya hidup premium,” katanya dalam siaran pers yang diterima oleh Bisnis.com pada Senin (24/2/2020).

Galaxy S10 Lite mengusung layar berdesain Infinity-O berukuran 6,7 inci dan dengan resolusi FHD+ (1080x2400) berteknologi Super AMOLED Plus yang dibenamkan pemindai sidik jari di bagian bawahnya sebagai fitur keamanan tambahan.

Sama seperti jajaran seri Galaxy S10 lainnya, Galaxy S10 Lite juga dibekali tiga kamera belakang yang disebut dengan istilah Pro-Grade. Tiga kamera belakang ini terdiri dari lensa utama Wide-Angle beresolusi 48 MP, lensa Ultra Wide 12 MP dengan sudut pandang 123 derajat, dan lensa makro 5 MP.

Kamera belakang tersebut mampu menyuguhkan kemampuan perekaman video baik dengan dukungan fitur Super Steady OIS. Sementara itu untuk kamera depan, Samsung Galaxy S10 Lite berbekal kamera beresolusi 32MP.

Samsung Galaxy S10 Lite mengusung chipset dengan fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 855 didukung oleh RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD sampai dengan 1TB. baterai berkapasitas 4.500 mAh, serta teknologi pengisian daya cepat berdaya 45W.

Galaxy S10 Lite dibanderol dengan harga Rp8.999.000 dengan tiga warna yang bisa dipilih, antara lain Prism Black, Prism Blue dan Prism White. Selain itu, Samsung memberikan penawaran untuk konsumen yang melakukan pembelian perdana Galaxy S10 Lite berupa voucer sebesar Rp250.000 yang dapat digunakan untuk membeli aksesoris pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper