Ponsel Entry-Level Terbaru LG, W10 Alpha Resmi Diluncurkan

Rezha Hadyan
Kamis, 20 Februari 2020 | 13:55 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LG meluncurkan ponsel terbarunya untuk bertarung di segmen entry-level, yaitu W10 Alpha. 

Dilansir dari GSM Arena pada Kamis (20/2/2020) ponsel tersebut mengusung chipset Unisoc SC9863A yang dipadukan dengan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD khusus hingga 128GB.

LG W10 Alpha memiliki layar berukuran 5,71 inci dengan resolusi HD 720p+ (rasio aspek 19:9). Terdapat notch kamera swafoto 8MP di layar tersebut. Adapun, kamera utama 8MP berada bagian belakang dan mampu merekam video Full HD 1080p.

Tidak ada pembaca sidik jari yang tertanam pada ponsel tersebut. Namun, sebagai gantinya terdapat fitur face recognition atau penguncian wajah. 

W10 Alpha adalah ponsel dual SIM dual standby dengan dukungan VoLTE ganda. Ponsel juga mendukung TD-SCDMA dan FDD-LTE, jadi ini juga bisa digunakan oleh operator China.

Ponsel yang dibanderol seharga 10.000 Rupee di India ini memiliki baterai berkapasitas 3.450mAh yang bisa digunakan untuk menelpon sampai dengan 12 jam, 29 jam memutar musik, dan 5 jam pemutaran video. 

Ponsel yang beroperasi dengan Android 9.0 Pie ini hanya tersedia dalam warna hitam. Belum ada informasi lebih lanjut apakah ponsel tersebut akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper