Logitech Zone Wired, Headset Solusi Konferensi Video

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 5 Februari 2020 | 01:45 WIB
Logitech Zone Wired / Logitech.com
Logitech Zone Wired / Logitech.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Logitech memperluas solusi konferensi video untuk seluruh lingkungan kerja dan meningkatkan ruang kerja pribadi melalui headset keluaran terbaru, yakni Zone Wired.

Dengan headset terbaru ini, Logitech saat ini memiliki portofolio modern yang lengkap dari headset berkabel dan nirkabel yang memberikan pelanggan fleksibilitas untuk memilih solusi yang tepat untuk preferensi mereka.

Bagi Anda yang berada di kantor terbuka, atau bekerja dari jarak jauh, headset Logitech Zone membuatnya lebih mudah untuk fokus dan bekerja dari mana saja.

“Kami menangani ruang pertemuan kecil, menengah dan besar dengan solusi ruangan berkualitas tinggi,” kata Philippe Depallens, General Manager divisi Personal Collaboration di Logitech, melalui keterangan tertulis, Selasa (4/2/2020).

Dia mengatakan, saat ini Logitech membuat kategori produk yang dirancang untuk ruang kerja pribadi, yang menyediakan pengalaman kolaborasi pribadi yang lengkap, baik itu melalui audio atau webcam.

"Seiring divisi Video Collaboration yang terus tumbuh, tujuan kami adalah memberikan solusi yang mudah digunakan sehinggadapat melakukan yang terbaik dimanapun Anda menerima rapat dan panggilan,"katanya.

Produk tersebut semakin memperluas portofolio Logitech Personal Collaboration, Zone Wired bergabung dengan Zone Wireless, keduanya tersedia dalam versi Unified Communications (UC) dan versi Certified Microsoft® Teams.

Pengguna dapat menggunakan headset dengan aplikasi panggilan popular seperti Zoom, dan Zone Wired juga akan dibundel dengan solusi webcam dari Logitech untuk menyelesaikan pengaturan ruang kerja pribadi.

Sebagai informasi, Headset Zone Wired terbaru dirancang dengan driver audio premium untuk mengoptimalkan panggilan atau musik dan pengontrol in-line yang ramping untuk mematikan, memutar atau menghentikan audio dengan cepat.

Headset ini dilengkapi kabel bebas kusut dan konektivitas USB tipe A atau tipe C, menawarkan lebih banyak fleksibilitas, dan kompatibel dengan aplikasi selular dan desktop Logi Tune.

Fitur Zone Wired mikrofon premium Microsoft Team, memungkinkan mikrofon untuk menghapus percakapan tetangga agar tidak terdengar pada sisi panggilan.

Selain itu, versi Microsoft Teams dari headset ini mencakup user interface dan tombol kontol in-line, membuatnya mudah untuk meluncurkan pertemuan via Microsoft Teams dengan hanya satu kali klik, menjawab panggilan dari tim, dan menggunakan keterampilan suara dengan Cortana® dengan menekan tombol selama beberapa detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper