Semarakkan Harbolnas 12.12, Vivo Gelar 2 Program Menarik 

Rahmad Fauzan
Kamis, 12 Desember 2019 | 15:24 WIB
Ponsel Vivo/Istimewa
Ponsel Vivo/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel asal China, Vivo, menggelar program S1 Pro Happy Holideals dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (12/12/2019), program tersebut menawarkan hadiah utama trip ke Jepang dan berbagai hadiah mingguan serta berbagai keuntungan lain bagi konsumen.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan S1 Pro Happy Holideals diselenggarakan mulai 12 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020, di mana konsumen yang telah memiliki Vivo S1 Pro dapat mendaftarkan nomor IMEI 1 dan IMEI 2 ponsel pintar beserta data diri melalui laman www.vivosmartphone.id/vivoS1ProHappyHolideals.

"Konsumen yang berpartisipasi pada S1 Pro Happy Holideals, berkesempatan untuk memperoleh grand prize berupa trip ke Jepang untuk dua orang pemenang (setiap pemenang boleh membawa satu teman atau anggota keluarga)," ujar Edy, Kamis (12/12/2019).

Pengguna vivo S1 Pro juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan berupa vivo S1 Pro, vivo Y81, Traveloka Points, Miniso headphone, skin vivo x PUBG, dan voucher Gojek senilai Rp 115.000, di mana pengumuman pemenang hadiah utama dan pemenang mingguan akan dilakukan melalui media sosial dan laman microsite vivo Indonesia.

Selain S1 Pro Happy Holideals, vivo juga menghadirkan 12.12 Dealsember berupa Flash Sale dengan diskon hingga 50% di official store vivo pada e-commerce partner, yaitu Lazada, Akulaku, JD.ID, Shopee, Blibli dan Tokopedia.

Konsumen memeroleh promo cicilan Kredivo 7% hingga Rp1.200.000. Khusus pembelian pada platform Akulaku, konsumen akan mendapatkan kupon cicilan hingga Rp335.000.

Selain itu, pembelian pada periode ini juga akan mendapatkan voucher Grab Gift senilai hingga Rp50.000.

Pada periode 5 Desember 2019 – 15 Desember 2019, konsumen yang melakukan transaksi pembelian ponsel pintar vivo di official store vivo yang pada mitra dagang-el akan mendapatkan free gift berupa vivo exclusive backpack untuk pembelian vivo V17 Pro dan vivo S1 Pro, IM3 Big Kuota 30GB untuk pembelian vivo Z1 Pro 4GB dan vivo Z1 Pro 6GB, serta headset ROBOT setiap pembelian vivo Y-Series.

Pembelian pada periode ini, konsumen juga akan mendapatkan ekstra garansi 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper