Kolaborasi Transvision dan Smartfren Hadirkan Solusi Hiburan Lengkap

Transvision, sebuah layanan TV berlangganan bekerja sama dengan PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (Nomat) seharga Rp250.000 per bulan. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 27 November 2019  |  06:29 WIB
Kolaborasi Transvision dan Smartfren Hadirkan Solusi Hiburan Lengkap
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Transvision, sebuah layanan TV berlangganan, bekerja sama dengan PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (Nomat) seharga Rp250.000 per bulan. 

Dengan biaya tersebut, pelanggan Transvision tidak hanya mendapat tayangan TV berkualitas, tetapi juga kuota internet Smartfren hingga 100GB. Ini merupakan langkah Transvision dalam menghadirkan solusi hiburan yang lengkap kepada pelanggan.

Dengan konsep #LANGGANANCARABARU, Paket Nomat ini melengkapi Paket Nomat yang sudah ada sebelumnya dan akan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih saluran TV dan bebas ganti saluran TV setiap bulannya. 

Meski disebut paket hemat, Transvision tetap memberikan pilihan channel yang lengkap, TV Nasional lengkap, channel Eksklusif termasuk kanal Lingua, hingga kanal belajar bahasa asing 24 jam. 

Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom mengatakan bahwa kerjasama dengan Smartfren akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Transvision sebab paket terbaru ini juga termasuk kuota internet 100GB per bulan dari Smartfren. 

Dia mengatakan dengan menggandeng Smartfren, perseroan berusaha menghadirkan  solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia.

“Kami yakin ini akan menjadi solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia dan tentunya lengkap dengan internet bisa memberikan value lebih untuk para pelanggan kami,” kata Brando, Selasa (26/11/2019). 

Paket Nomat Plus Internet ini dapat mulai dinikmati oleh seluruh calon pelanggan mulai tanggal 1 Desember 2019. 

Nantinya, biaya yang dibayarkan oleh pelanggan ini sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, box home router 4G dan kuota 100 GB.

Sementara itu, CEO Enterprise Business Smartfren, Rangga Kalyanasundaram berharap mengatakan dengan kuota besar ya dimiliki lewat langganan paket ini, maka pelanggan makin akan nyaman menggunakan Home Router 4G sambil menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah. 

“Coverage Smartfren juga sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision,” kata Rangga.

Pelanggan Transvision yang menggunakan Home router Wi-Box 4G Smartfren juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Pengumuman pemenang Smartfren WOW dapat dilihat di situs jejaring resmi Smartfren.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top