XL Axiata Gandeng Vidio, Perkaya Konten di XLHome

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 22 November 2019 | 17:02 WIB
XL Axiata Tower, Jakarta. -Bisnis.com/Samdysara Saragih
XL Axiata Tower, Jakarta. -Bisnis.com/Samdysara Saragih
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk meningkatkan bisnis internet sambungan tetap atau fixed broadband XL Home, dengan memperkaya konten layanan premium dengan bekerja sama dengan PT Vidio Dot Com penyedia layanan online video streaming dengan brand Vidio. 

Vidio memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, hiburan, sinetron, dan olahraga. Penandatangan kesepakatan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu langkah XL untuk menjadikan XL Home sebagai pusat hiburan rumah bagi para pelanggan XL.

Dia mengatakan Vidio merupakan salah satu penyedia konten premium lokal maupun internasional terbaik di Indonesia. Perseroan ingin pelanggan XL Home mendapatkan manfaat yang maksimal, termasuk konten-konten premium terbaik.

“Kami menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home,” kata Navalekar dalam siaran pers, Jumat (22/11/2019).  

Navelakar mengatakan alasan XL Axiata memilih Vidio antara lain karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk juga siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron, dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby.

Selain itu, Vidio juga memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk menikmati siaran 24 jam drama Korea, drama India, drama lokal, hingga film-film Hollywood, Bolywood, dan Asia.

Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah.

Kini jangkauan XL Home telah melayani 11 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper