Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Xiaomi Kapalkan 125.000 Unit Redmi Note 8 ke Indonesia

Produsen ponsel pintar asal China, Xiaomi, mengapalkan 125.000 unit seri Redmi Note 8. Meski tidak menyebutkan angka spesifik, perusahaan mengklaim total unit seri Redmi Note 8 yang dikapalkan ke Indonesia meampaui target yang ditetapkan perusahaan.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 19 November 2019  |  16:35 WIB
Xiaomi Redmi Note 8 Pro - www.mi.com
Xiaomi Redmi Note 8 Pro - www.mi.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar asal China, Xiaomi, mengapalkan 125.000 unit seri Redmi Note 8. Meski tidak menyebutkan angka spesifik, perusahaan mengklaim total unit seri Redmi Note 8 yang dikapalkan ke Indonesia meampaui target yang ditetapkan perusahaan.

Berdasarkan keterangan resmi Xiaomi yang diterima Bisnis.com, Senin (18/11/2019), seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke mitra daring dan Authorized Mi Store, dan pekan ini akan didistribusikan ke seluruh ritel luring di seluruh Indonesia.

Selain itu, seri Redmi Note 8 yang diluncurkan pada Oktober 2019 tersebut memberikan peningkatan terbesar untuk kelas ponsel pintar di rentang harga Rp2 juta.

Agar inovasi dan teknologi bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 melakukan peningkatan besar dengan lompatan besar di sektor quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665, dan baterai 4000mAh.

Tidak lama lagi, Xiaomi dikatakan bakal kembali menghadirkan produk terbarunya di Tanah Air.

Sebagai infomasi, Redmi Note 8 dengan beberapa pilihan warna, antara lain; space blackneptune blue dan moonlight white, serta tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000.

Redmi Note 8 juga hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xiaomi
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top