UC Web Hadirkan Browser Khusus Untuk Pengguna Huawei Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 16 November 2019 | 07:08 WIB
Ilustrasi Huawei. (Istimewa/Mashable)
Ilustrasi Huawei. (Istimewa/Mashable)
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--UC Web menggandeng Huawei Mobile Services (HMS) untuk menghadirkan layanan UC Browser khusus bagi pengguna ponsel Huawei di Indonesia.
Wakil Presiden UC Web Global Business Alibaba Innovation Initiatives Business Group, Huaiyuan Yang mengatakan UC Browser khusus tersebut nantinya akan dilengkapi dengan fitur teranyar seperti sistem navigasi, pencarian dan news feed.
 
Selain itu, UC Browser juga akan mengkustomisasi fungsi pencarian fitur Shenma Search di Huawei yang bertujuan untuk mengakomodasi pengguna Huawei dengan layanan pencarian tercepat dan akurat. 
 
"Dukungan UC untuk Huawei Developer Day tahun ini telah menunjukkan komitmen bersama untuk menghadirkan inovasi, mempercepat pertumbuhan ekosistem dan membangun model kerja sama baru tanpa batas dalam menghadapi Globalisasi 4.0," tutur Yang, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (15/11).
 
Dia optimistis, kerja sama tersebut tidak hanya bisa memberdayakan ekosistem digital Huawei secara efektif, tetapi juga memungkinkan produk UC lainnya terkoneksi dengan pengguna lain.
 
"Kami percaya bahwa keterbukaan dan inovasi memainkan peran penting dalam memajukan industri ini. UC dan Huawei HMS akan terus mendukung satu sama lain di masa mendatang," katanya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper