Jaringan Telkomsel Menerobos Negeri di Atas Awan

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 11 November 2019 | 12:25 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memperluas jaringan 4G LTE hingga kawasan wisata Negeri di Atas Awan, yang terletak di Desa Citorek, Kabupaten Lebak, Banten.

Perluasan jaringan juga bertujuan untuk menarik pelanggan baru, lewat produk menarik, di kawasan wisata tersebut mengingat pertumbuhan pariwisata di sana terus melesat. 

Direktur Network Telkomsel, Iskriono Windiarjanto mengatakan Kawasan Desa Citorek memiliki potensi wisata yang tinggi. 

Kehadiran jaringan broadband 4G LTE Telkomsel diharapkan dapat mendorong  pariwisata yang mulai tumbuh di sana, sekaligus meningkatkan tingkat perekonomian warga sekitar. 

“Upaya ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan  menggelar jaringan berkualitas  yang menjangkau hingga pelosok negeri,” kata Iskriono dalam siaran pers, Senin (11/11/2019). 

Iskriono menambahkan selain menambah BTS 4G, Telkomsel juga menggelar layanan MOGI (Mobile GraPARI) untuk menjamin ketersediaan beragam produk dan layanan serta berbagai paket promo menarik. 

Ketersediaan produk Telkomsel juga dapat diperoleh pengunjung melalui sejumlah saung penginapan serta area kuliner yang ada di sekitar tempat wisata Negeri di Atas Awan.

Hadirnya layanan data dan jaringan Telkomsel ini juga berkat sinergi dengan Telkom Group yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah Desa Citorek. 

Hingga kini, secara keseluruhan lebih dari 120 BTS berteknologi 4G LTE  telah hadir melayani sebagian besar wilayah populasi masyarakat Lebak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper