Bidik Pelanggan Milenial, Indosat Pasarkan Kartu Perdana Secara Online

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 5 November 2019 | 16:53 WIB
Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh melepas para pengantar paket kartu perdana Indosat, Selasa (5/11/2019)./Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh melepas para pengantar paket kartu perdana Indosat, Selasa (5/11/2019)./Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. melalui IM3 Ooredoo memperluas kanal distribusi kartu perdana melalui platform digital guna mengincar segmen pelanggan milenial. 

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan dengan layanan terbarunya, kartu perdana prabayar Indosat bisa dibeli secara daring melalui im3.do/shop.

Di platform tersebut, pelanggan harus mengisi data seperti nomor induk kependudukan dan nomor kartu keluarga untuk memesan kartu. Di samping itu, maksimal pelanggan hanya dapat memesan tiga kartu perdana baru.  

Dengan menggandeng Paxel, startup logistik berbasis aplikasi, Indosat kemudian akan melakukan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. Jika pelanggan memesan kartu pagi hari, sebelum jam 12 siang di hari yang sama, kartu sudah akan sampai ke pelanggan. 

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. 

Singh menuturkan layanan yang dilakukan ini untuk memenuhi pengalaman internet terbaik bagi pelanggan, Dia berpendapat bahwa pengalaman terbaik berawal dari pemilihan dan pembelian kartu perdana.

“Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses,” kata Singh, Selasa (5/11/2019). 

Singh menambahkan layanan terbaru juga memberikan kemudahan dan kebebasan memilih kepada pelanggan untuk memilih layanan sesuai dengan yang dibutuhkan. 

Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia. 

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. 

Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper