Perkaya Fitur AXISnet, XL Berharap Pelanggan Makin Nyaman

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 4 November 2019 | 12:16 WIB
Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses di Jakarta, Senin (4/11/2019)./Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses di Jakarta, Senin (4/11/2019)./Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS berkomitmen untuk memanjakan pelanggan dan membuat mereka makin nyaman dengan memperkaya fitur aplikasi AXISnet. 

AXISnet memiliki beberapa fitur baru seperti fitur kunci pulsa (lock botton feature), yang menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product, yang dapat mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS, sehingga pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga atau promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan. 

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet. 

Terakhir, layanan “Super Sureprize”, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan AXIS.

Untuk mengikuti program “Super Sureprize” ini, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan yang dapat dibeli melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa. 

Jika dengan voucher AIGO, pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi AXISnet. Setelahnya, secara otomatis pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya akan menyusul di bulan November ini, fitur multipayment. Fitur ini memberikan kemudahaan pelanggan saat melakukan pembelian paket AXIS, selain membayar dengan pulsa, mereka juga bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, AXISnet akan membantu para pelanggan yang mayoritas generasi milenial untuk mendapatkan produk atau layanan AXIS yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Pelanggan, sambungnya, juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS. 

“Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” kata David di Jakarta, Senin (4/11/2019). 

David menambahkan langkah AXIS dalam menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS tidak berhenti sampai di sini. Perseroan akan terus meningkatkan layanan agar pelanggan makin nyaman dan churn rate atau tingkat keluar masuk pelanggan makin kecil. 

Brand AXIS merupakan bagian dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk mahasiswa. Saat ini AXIS memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik.  Sementara itu pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper