Ribuan Gamers Siap Adu Skill di Piala Harumkan Indonesia

Rahmad Fauzan
Senin, 28 Oktober 2019 | 19:37 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 1.423 gamer Game Battle Royale Free Fire akan bertanding dalam kompetisi nasional #PialaHarumkanIndonesia yang diselenggarakan oleh AXE Indonesia dalam kolaborasinya dengan EVOS Esports.
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (28/10/2019), mayoritas peserta berasal dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Bali.
Digital Manager AXE Indonesia Jonathan Locanawan mengatakan tingginya antusiasme peserta kompetisi game Free Fire menunjukkan besarnya semangat talenta-talenta muda untuk berkontribusi dalam mengharumkan Indonesia melalui dunia esports.
 
Adapun, dari 1.423 peserta akan dipilih 48 peserta berdasarkan peringkat terbaik dari masing-masing regional yang akan bertanding di babak penyisihan di mana peserta yang berhasil masuk ke dalam babak 10 besar dengan akumulasi poin tertinggi akan keluar sebagai pemenang. 
Pertandingan Piala Harumkan Indonesia juga dapat disaksikan oleh para pecinta game Free Fire secara live streaming hari melalui Youtube Channel AXE Indonesia. 
Peserta yang keluar sebagai juara regional akan mendapatkan grooming eksklusif dari AXE dan coaching clinic dari tim Free Fire EVOS.
Selain itu, 1 dari 4 pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti WHIM Incubation Program, yaitu pelatihan khusus yang didesain oleh WHIM Management untuk menghasilkan content creator gim di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper