Soul Electronics Rilis 5 Produk Teranyar

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 25 Oktober 2019 | 15:52 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Soul Electronics kembali meluncurkan produk-produk headset terbarunya pada bulan Oktober 2019 ini. Tidak tanggung-tanggung, Soul akan meluncurkan 5 produk terbarunya di Indonesia, yaitu Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless dan Soul Run Free Pro X.

Dengan model full earcup yang dilapisi dengan bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless juga dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Soul merupakan earphone lifestyle dengan kekuatan pada aspek, power, clarity, dan comfort,” ungkap Tiffany Yunus selaku Brand Manager Soul Indonesia.

Soul Emotion2 memiliki portable charging box yang bisa dibawa kemana saja. Dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C ini dapat mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakain lebih dari 18 jam. True Wireless Earphones ini memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun. Soul Emotions2 dapat terhubung dengan Siri atau Google Assistant. Soul Emotion2 sudah tersedia eksklusif di Soul Official Shopee mulai bulan Oktober 2019.

Sementara Soul ST-XS2 memiliki kualitas suara yang menakjubkan, khas Soul Signature Sound. Dilengkapi pula dengan Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, Soul ST-XS2 dapat memutar musik selama 5 jam, dengan portable charging box yang dapat mengisi daya 25 jam. TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi IPX7 weatherproof function, sehingga dapat digunakan bahkan saat cuaca sedang tidak bersahabat. Fitur canggih lainnya adalah Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara di sekitar agar lebih waspada. Juga dilengkapi dengan tombol built-in yang bisa menjawab telepon masuk atau mengontrol musik, termasuk jeda musik, skip lagu atau mematikan earphone.

Desain ST-XS2 juga berbentuk ear hooks C-Shape yang dirancang oleh Freebit™. Soul ST-XS2 sudah dapat di dapatkan ekslusif di Soul Official Tokopedia sejak bulan Oktober 2019.

Dengan berat hanya 4 gram per earbud, Soul ST-XX hadir dengan warna-warna colorful sebanyak 6 varian warna, yaitu Navy Blue, Matte Black, Raspberry Red, Sakura Pink, Lemon Yellow dan Pure White. Dengan teknologi Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, pengguna Soul ST-XX dapat merasakan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi. Versi Bluetooth yang digunakan adalah Bluetooth 5.0 dengan teknologi IPX5 weatherproof. Sama seperti Emotion2 dan ST-XS2, Soul ST-XX juga memiliki portable charging box untuk 3 kali pengisian, dengan total isi selama 20 jam dan teknologi Transparent Audio Mode untuk suara di sekitar pengguna. Soul ST-XX dapat dipesan di Soul Official Blibli sejak Oktober 2019.

Setelah sukses dengan headphone yang ikonik yaitu Soul Ultra, Soul Electronics mengeluarkan Soul Ultra Wireless. Jika pada tipe sebelumnnya masih menggunakan kabel, maka kali ini Soul meluncurkan Soul Ultra Wireless, sebuah headphone wireless yang di desain secara optimal untuk penggunaan sehari-hari. Dengan model full earcup yang dilapisi dengan bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless juga dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Dari segi baterai, headphone ini dapat bertahan hingga 36 jam playtime.

Dilengkapi pula dengan Bluetooth 5.0 dan Soul Signature Sound untuk jaminan suara berkualitas. Soul Ultra Wireless akan tersedia di Soul Official semua marketplace (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada, Jakmall dan Akulaku) mulai bulan November 2019.

Soul Run Free Pro X dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.0 untuk pengalaman mendengarkan musik dengan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi. Desain yang ergonomis dengan ear lock system dan ear tips yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga penggunanya. Fitur teknologi Weatherproof Nano Coating siap untuk menghadapi keringat berlebih saat olahraga dan juga tahan dengan air. Dan ketika sedang tidak memainkan musik, dengan desain klip magnetik memungkinkan Run Free Pro X tetap berada di leher penggunanya. Soul Run Free Pro X akan dipasarkan melalui Soul Official di Lazada mulai bulan November.

Rifqi Edrus selaku Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia) dari pihak marketing digital SOUL di Indonesia mengklaim, permintaan pasar terhadap rangkaian produk headset SOUL selama 7 bulan terakhir (akhir 2018) meningkat pesat hingga 273 kali.

"Meningkatnya permintaan akan produk SOUL di pasar audio tanah air hingga 273 kali tentunya tak lepas dari strategi penjualan digital itu sendiri. Kami memulainya dengan data kredibel yang kami himpun dari mitra e-commerce maupun tim analisa internal Egogo hub," ujar Rifqi.

"Jadi yang Egogo Hub lakukan yakni melakukan 360 derajat digital marketing, kita bisa masuk dari berbagai sudut, seperti promo, harga, atau komunitas," tutup Rifqi.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper