Incar Pelanggan Mahasiswa, Tri Andalkan Program Cicilan Pakai Pulsa

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 14 Oktober 2019 | 10:42 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Hutchison 3 Indonesia optimistis mampu meraup pelanggan kalangan mahasiswa melalui program dan produk paket.

Wakil Direktur Utama PT Hutchison 3 Indonesia Danny Buldanysah mengatakan dalam menjaga pelanggan dan menarik pelanggan mahasiswa, perseroan terus menghadirkan produk yang mengkomodasi kebutuhan pemuda. 

Salah satu produk paket layanan  yang dikeluarkan oleh 3 Indonesia bernama Cicilan Pakai Pulsa Tri, dengan paket tersebut pelanggan dapat menyicil pembelian kuota sebesar 13 GB dengan membayar empat kali dalam sebulan. 

Untuk cicilan pertama, pengguna membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan kuota 1GB dengan masa berlaku 7 hari. Lalu, pengguna melakukan pembayaran kedua dengan harga Rp 20.000 untuk mendapatkan kuota 2GB dengan masa berlaku 7 hari.

Kemudian, pada cicilan ketiga pelanggan hanya membayar Rp 10.00 untuk kuota 4GB dengan waktu pemakaian 7 hari berikutnya. Terakhir, untuk cicilan keempat, pengguna hanya membayar Rp10.000 untuk kuota 6GB dengan jangka pemakaian 9 hari.

“Selalu ada operator yang menyasar segmen sama. Kemudian, yang dilihat oleh pelanggan kan bukan cuma harga tapi layanan dan manfaatnya,” kata Danny kepada Bisnis.com, belum lama ini.

Danny menambahkan selain menawarkan produk yang menarik, dalam menggaet pelanggan di lingkungan kampus, perseroan juga aktif menyambangi kampus-kampus di Indonesia melalui program Tri Goes to Campus dan Tri Goes to School. 

Dua program tersebut telah dijalankan sejak awal tahun. Dalam program itu, Tri memberi edukasi dan beberapa acara yang relevan dengan lingkungan kampus. Danny mengklaim bahwa program telah terselenggara di banyak titik. 

“Selain edukasi dan event, program tersebut juga memberikan masukan kepada mahasiswa mengenai produk yang sesuai dengan mereka,” kata Danny. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper