Telkomsel Luncurkan Paket OMG

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 7 Oktober 2019 | 23:15 WIB
Telkomsel/Istimewa
Telkomsel/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular memperkenalkan paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) untuk memanjakan para pelanggan dalam mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media.

Paket Kuota Data OMG! menyediakan kuota khusus, di luar kuota utama, yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.  

Saat pelanggan menggunakan aplikasi tersebut, kuota yang digunakan terlebih dahulu adalah Kuota Data OMG!. Adapun kuota data utama masih tetap tersimpan sampai Kuota Data OMG! habis.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Paket Kuota Data OMG! dhadirkan sebagai solusi atas meningkatnya minat pelanggan  dalam mengadopsi layanan digital seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media.

Dia berharap paket baru ini mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh pengguna data.

“Telkomsel senantiasa menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan,” kata Nirwan dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (7/10/2019). 

Diketahui pada semester 1/2019, layanan digital Telkomsel tumbuh sekitar 31% dan pelanggan data tumbuh sekitar 17% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun jaringan broadband Telkomsel telah menjangkau sekitar 97% wilayah populasi seluruh Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper