NTT Communications dan Dimension Data Kini Melebur

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 5 Oktober 2019 | 05:27 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi Dimension Data dan NTT Communications telah melebur menjadi NTT sekaligus menunjuk Hendra Lesmana dan Mizuho Tada sebagai pemimpin yang baru.
 
Hendra Lesmana ditunjuk menjadi Chief Executive Officer (CEO) NTT Ltd di Indonesia. Sementara itu, Mizuho Tada terpilih menjadi Presiden Direktur PT NTT Indonesia yang baru.
 
Kedua pemimpin tersebut akan bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target ambisius dari NTT Ltd. dan kliennya. Kedua pemimpin yang ditunjuk tersebut akan bertanggung-jawab secara langsung Kepala Sub-Wilayah untuk ASEAN, yakni Kim-Meng Png.
 
Png akan bertanggung jawab atas pengembangan strategis dan operasional perusahaan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar dan Filipina, kemudian, dia akan bertanggung-jawab kepada John Lombard, sebagai CEO Asia Pasifik untuk NTT Ltd.
 
"Kami sangat senang dapat meluncurkan brand  NTT di Asia Pasifik, karena berbagai perusahaan seperti di antaranya Dimension Data, DTSI, Emerio, NTT Communications, NTT Security dan Training Partners bergabung dengan Keluarga NTT Ltd," tutur CEO Asia Pasific NTT Ltd, John Lombard dalam keterangan resminya, Jumat (4/10/2019).
 
Dia berpandangan selain dapat menawarkan solusi industri yang lebih mendalam kepada klien NTT di Indonesia, klien juga bisa mendapat manfaat dari pusat inovasi NTT yang saat ini berada di Jepang sekaligus dapat memanfaatkan jaringan kemitraan sepenuhnya.
 
"Saya yakin bahwa di bawah kepemimpinan yang cakap, kami akan menjadi penyedia layanan terdepan yang dapat memberikan solusi inovatif yag cerdas dan mengatasi setiap tantangan digital yang klien kami hadapi di seluruh dunia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper