Infinix Hot 8 Resmi Meluncur, Harga di Bawah Rp1,5 Jutaan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 4 Oktober 2019 | 07:06 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix resmi meluncurkan serie Infininx Hot 8 di Indonesia.

Ponsel teranyar itu, memiliki kapasitas daya baterai yang lebih besar, serta layar yang lebih luas.

Infininx Hot 8 hadir dengan 2 versi yang berbeda, yakni Infininx Hot 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. Meski punya 2 varian berbeda, Infininx Hot 8 masih memiliki ketangguhan daya yang sama yaitu kapasitas baterai hingga 5000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging untuk memaksimalkan segala aktifitas maupun hiburan di smartphone untuk pengguna.

Di bagian kamera, Infininx Hot 8 juga sudah telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau. Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya yang akan menambahkan pengalaman hiburan baru saat selfie dengan kamera depan Infininx Hot 8 .

Untuk bagian layar, Infininx Hot 8 memiliki layar yang super luas dengan 6.6” HD+ waterdrop screen yang memungkinkan pengguna agar lebih puas dalam hal menonton video di handphone ataupun bermain mobile game. Selain itu juga Infininx Hot 8 di support dengan XOS.5 cheetah dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan.

Infinix Hot 8 sudah mulai bisa di pesan di E-commerce Lazada Indonesia sejak hari ini, tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, Infininx Hot 8 versi 4/64 dengan harga Rp1,399,000,- dan INFINIX HOT 8 versi 2/32GB dengan harga Rp1,199,000.

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan, Infininx Hot 8 ini akan menjadi The most powerful entertainment smartphone di bawah harga 2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia terlebih khusus yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography.

Smartphone Infininx Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia.

Christian juga menambahkan, bahwa tahun ini Infinix menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia, dimana untuk mencapai hal itu produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu  diluncurkan, serta penetrasi offline channel yang terus di tingkatkan.

“Akhir tahun ini selain Infininx Hot 8 , kamj masih memiliki 2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja”, tutupnya.

Sementara itu Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa masih dengan brand campaign mereka yaitu Innovation for everyone, kali ini pada kampanye Infininx Hot 8 tema yang mereka bawa adalah #MakinBeringas.

"Dimana kami ingin mengajak para anak muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk bisa menikmati kebebasan yang ada tanpa ada keraguan untuk kehabisan baterai smartphone dan tampil makin beringas dalam keseharian mereka untuk mendapatkan kepuasan hiburan yang tak terbatas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper